HINDARI PENIPUAN ONLINE BISNIS PULSA MURAH OPERATOR

HINDARI PENIPUAN ONLINE BISNIS PULSA

CARA HINDARI PENIPUAN BISNIS ONLINE

cara hindari penipuan online bisnis pulsa | penipuan bisnis pulsa murah all operator | tips hindari penipuan bisnis online | cara hindari jadi korban penipuan bisnis pulsa | beberapa tips menghindari penipuan agen pulsa all operator | penipuan online pulsa keagenan | modus penipuan agen pulsa online | penipu pulsa

Perhatian :
Kami informasikan bahwa rekening atas nama Seiko Manito hanya di peruntukkan untuk keperluan usaha distribusi pulsa. Selain untuk distribusi pulsa, maka dipastikan PENIPUAN.

Beberapa waktu belakangan ini sering terjadi penipuan yang mengatasnamakan atau menggunakan rekening server pulsa all operator.

Kronologinya sbb :
1. Penipu mendaftarkan hp nya sebagai mitra Bisnis distribusi pulsa saya melalui sistem kami (otomatis).
2. Setelah memiliki akun, mitra tersebut mulai bergerilya di berbagai media sosial maupun di akun2 jual beli online, setelah menemukan calon korban, dan deal transaksi. Korban di arahkan untuk transfer dengan kode unik (tiket otomatis) ke rekening atas nama Seiko Manito.
3. Setelah korban tertipu dan melakukan trf, system kami membaca mutasi masuk dengan kode unik td dan melakukan penginputan secara otomatis ke akun penipu.
4. Saldo otomatis masuk ke akun penipu dan segera dihabiskan dengan melakukan reload pulsa ke nomor2 penipu. Sedangkan pesanan korban tidak pernah dikirimkan.
5. Korban karena merasa transfer ke rekening atas nama Seiko Manito, maka dengan mudahnya menyimpulkan bahwa yang melakukan penipuan adalah Seiko Manito, padahal dirinya tidak sadar bahwa kami juga menjadi korban akibat tindak penipuan dan pencucian uang menggunakan akun kami, sehingga nama baik kami tercemar belun lagi repotnya ngurus pemblokiran yang dilakukan oleh pihak bank setelah mendapat surat laporan dari kepolisian.

Note : modus ini juga banyak menimpa rekan2 Distributor pulsa yang berbasiskan server. Khususnya server2 Yang memiliki reputasi cukup baik di kalangan Server pulsa nasional. Selain itu, system tiket otomatis menjadi celah penipu memanfaatkan rekening server. Diharapkan untuk yang hoby belanja online, pastikan selalu bertransaksi aman menggunakan rekening bersama atau menggunakan pihak ke 3 lainnya.

Jika menemukan penawaran produk selain pulsa mengatas namakan Seiko Manito silahkan laporkan langsung ke call center kami di 0562633511 (24 jam online).