PLAN BISNIS MARKETING SERVER MURAH TOP AUTO PAYMENT

PELUANG BISNIS TOP AUTO PAYMENT

PLAN BISNIS PULSA TAP PPOB

payment pembayaran tagihan ppob online lengkap dan murah nasional | bisnis marketing online pulsa top auto payment | auto reload server multi | plan marketing bisnis pulsa online | cara berbisnis pulsa online | modern channel pulsa all operator murah | bisnis pulsa all operator multi elektrik | pulsa keagenan all operator nasional

Pulsa top auto payment adalah server pulsa murah all operator multi elektrik payment ppob distributor keagenan nasional. Selain menawarkan harga dasar produk yang cenderung murah dengan pendaftaran gratis, sistem kami juga mendukung sistem keagenan. Setiap member yang terdaftar di server, bisa mendaftarkan member dibawahnya layaknya sistem pendistribusian barang. Keuntungan yang anda peroleh dari mendaftarkan orang lain dibawah anda adalah dari mark up harga/menaikkan harga yang anda lakukan terhadap downline anda tersebut. Dimana jumlah perbedaan harga antara anda dengan downline anda tersebut akan menjadi bonus anda setiap kali member anda tersebut melakukan transaksi.

Sebagai contoh, misal :
  • Harga dasar anda untuk untuk suatu produk = Rp.10.150.
  • Anda melakukan mark up harga sejumlah Rp.50 terhadap downline anda.
  • Maka harga dasar untuk suatu produk untuk downline anda tersebut menjadi Rp.10.200.
  • Perbedaan harga sejumlah Rp.50 tersebut akan menjadi bonus anda setiap kali downline anda tersebut melakukan transaksi pembelian.
Disini sistem kami menganut sistem pendistribusian barang. Semakin banyak jumlah downline/agen dibawah anda yang melakukan transaksi, tentunya semakin banyak juga jumlah bonus anda. ANDA dan juga DOWNLINE ANDA bebas mengembangkan jaringan distribusi dibawahnya semaksimal yang bisa diperoleh.

1. Harga Dasar Pulsa Yang Cukup Murah
Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang pulsa elektrik, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang ditempat Anda daripada di counter lain. Pulsa bisa Anda pergunakan sendiri maupun dijual kembali. Keduanya sama2 menguntungkan karena harga pulsa yang kami tawarkan lebih murah daripada di pasaran. Untuk awalnya bisa Anda jual ke tetangga sekitar, sekolah, kantor, koperasi karyawan dan apabila sudah mapan bisa dengan membuka counter.

2. Komisi Transaksi Downline
Selain harga dasar pulsa yang murah, anda juga bisa mengembangkan sistem pulsa keagenan, dimana anda mendaftarkan orang lain menjadi member atau downline/mitra anda. Anda akan mendapatkan komisi per transaksi downline anda yang besar nya anda tetapkan sendiri sesuai mark up harga yang anda setting ke downline anda tersebut.

3. Nama server sama dengan nama upline
Nama upline akan muncul di reply transaksi downline anda, sehingga anda bisa mengembangkan jaringan anda secara leluasa. Anda bisa mengubah nama anda yang terdaftar di server dengan nama brand anda maupun dengan nama website atau blog anda.

Format Mendaftarkan Downline

Ketik : REG.NAMA TOKO.KOTA.NO HP.MARK UP.PIN
Contoh : REG.KING PONSEL.SINGKAWANG.08123456789.100.1234
Kirim Ke : CENTER TRANSAKSI

Format cek mark up dan mengubah harga dasar downline anda

CEK MARK UP PER AGEN.
FORMAT : CEKMARKUP.KODERESELLER.PIN
CONTOH : CEKMARKUP.TAP3456.1234

CEK MARK UP PER AGEN PER PRODUK.
FORMAT : CMP.KODERESELLER.KODEPRODUK.PIN
CONTOH : CMP.TAP3456.S.1234

CEK MARK UP SEMUA PRODUK.
FORMAT : CMP.KODERESELLER.PIN
CONTOH : CMP.TAP3456.1234

UBAH MARK UP HARGA PER AGEN SEMUA PRODUK.
FORMAT : MARKUP.KODERESELLER.JUMLAHMARKUP.PIN
CONTOH : MARKUP.TAP3344.75.1234

UBAH MARK UP HARGA PER PRODUK SEMUA AGEN.
FORMAT : MP2.KODEPRODUK.=JUMLAHMARKUP.PIN
CONTOH : MP2.S5.=75.1234

UBAH MARK UP HARGA PER PRODUK PER AGEN.
FORMAT : MP.KODERESELLER.KODEPRODUK=JUMLAHMARKUP.PIN
CONTOH : MP.TAP3344.S5=75.1234

Selanjutnya tinggal bagaimana cara anda mengembangkan jaringan anda dan perbanyak komisi transaksi dari jaringan anda. Anda bisa mengembangkan secara offline maupun online :
  • Cara offline
    Dimana anda mengembagkan jaringan secara interaksi langsung, bisa dengan cara menawarkan ke teman-teman anda, pacar, saudara bahkan ke counter-counter pulsa di daerah anda. Untuk itu mungkin anda perlu membuat brosur untuk memperlancar usaha anda.
  • Cara online
    Dimana anda mengembangkan jaringan anda lewat media internet. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara membuat website atau blog pulsa, lewat jejaring sosial seperti facebook dan masih banyak lagi media online lainnya yang bisa anda manfaatkan. Semuanya tergantung kerja keras dan niat anda. Satu hal yang perlu diingat " Selama Kita Berusaha, Akan Selalu Ada Harapan".
Sebuah illustrasi 3 level keagenan dibawah anda :
- ANDA memiliki 10 agen/downline dengan mark up harga Rp.50.
- Setiap AGEN/DOWNLINE anda juga memiliki 10 downline lagi.
- Dalam 1 hari tiap agen hanya melakukan transaksi isi ulang pulsa 1 kali saja.
Berapakah potensi bonus transaksi anda?
Level Jumlah Member Trx Komisi Komisi per hari
1 10 mitra 1 Rp 50 Rp 500
2 10×10 mitra 1 Rp 50 Rp 5.000
3 10x10x10 mitra 1 Rp 50 Rp 50.000
Total komisi per hari Rp 55.500

Jadi potensi penghasilan komisi Anda per hari Rp.55.500, jika sebulan (30 hari) berarti mencapai Rp 1.665.000 perbulannya.

Bagaimana jika Anda atau mitra Anda bisa merekrut lebih dari itu, belum lagi apabila transaksi yang dilakukan setiap downline juga lebih dari 1, Anda bisa hitung sendiri berapa penghasilan yang akan Anda peroleh dari bisnis pulsa elektrik ini !

Ayo…Tunggu apalagi ? Join di sini banyak untungnya…..