SMS BUYER MITRA SERVER PULSA PPOB TOP AUTO PAYMENT

SMS BUYER SERVER TAP MT SERVER TRX

PANDUAN SETTING SMS BUYER

cara promosi gratis dan cepat | media promosi online | informasi cara promosi gratis tanpa biaya | pengertian sms buyer | sms buyer top auto payment | sms buyer tap mt server trx | cara setting sms buyer | panduan setting sms iklan loket pulsa ppob | setting sms buyer promosi | media promosi gratis member pulsa payment

Apa itu SMS Buyer?
Sebelum kita membahas mengenai Cara Setting Iklan SMS Buyer TOP Auto Payment, ada baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu apa itu SMS Buyer. SMS Buyer adalah SMS notifikasi atau sms pemberitahuan yang di kirim secara otomatis oleh server ke pembeli/pelanggan ketika anda menjual pulsa. Jadi selain pelanggan anda mendapat SMS dari operator bahwa nomer telah di top up blablabla.. pelanggan juga akan mendapat SMS Buyer dari server yang isi SMS nya bisa kita tentukan sendiri.

Kegunaan SMS buyer adalah selain untuk memberitahukan ke pelanggan bahwa Nomer hp telah berhasil di top up juga di gunakan untuk branding iklan konter/kios pulsa kita agar semakin dikenal pelanggan.

Fitur SMS Buyer ini bisa anda dapatkan gratis, anda hanya cukup melakukan setting sekali dan sms buyer akan dikirimkan setiap ada transaksi penjualan pulsa dari konter anda.

Bagaimana Cara Setting Iklan SMS Buyer TOP Auto Payment?
Contoh SMS Buyer Default dari server : " Nomor Anda telah ditop up oleh mitacell sebesar Rp 10.000 SN 123455758. Sedia TOKEN PLN, VOUCHER GAME & Loket PPOB 24 jam. Terima Pendaftaran Agen."

Anda bisa merubah isi SMS Buyer diatas dengan kalimat anda sendiri.
Cara Edit SMS Buyer
Format : IKLAN.ISI SMS BUYER
Contoh : IKLAN.Nomor Anda telah diisi [nominal].000 Reff:[sn] dari [namareseller] @[waktu], Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV,TOKEN & GAME.

Contoh SMS yang di terima pelanggan :
Nomor Anda telah diisi 10.000 Reff:0041000303327281 dari KINGPULSA @06/11/2017 13:03:02, Kami Juga Melayani Pembayaran Tagihan LISTRIK,TELKOM,TV, TOKEN, GAME & PPOB.

Penjelasan :
[nominal] : menampilkan nominal pembelian pulsa (5,10,20,50,100 dst)
[sn] : menampilkan SN isi pulsa (Serial Number)
[namareseller] : menampilkan nama anda
[waktu] : menampilkan waktu pengisian (tanggal jam)
Note : Maksimum Karakter dalam SMS Buyer adalah 160 termasuk spasi.

Cara Menonaktifkan SMS Buyer
Format : IKLAN.{kosongkan setelah tanda titik}
Contoh : IKLAN.
Tertarik dengan fitur SMS Buyer Kami, segera gabung sekarang juga, silahkan Klik menu Cara Pendaftaran.
Demikian Informasi seputar Cara Setting Iklan SMS Buyer sweet pulsa top auto payment. Semoga ada manfaatnya.